Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inspirasi UNLIMITED SUCCESS

Inspirasi UNLIMITED SUCCESS



Al-Ishlah │ Siapa yang Lebih kaya dari Bill Gates?

Seseorang bertanya pada Bill Gates, apa ada yang lebih kaya dari kamu?

Bill Gates menjawab hanya satu. Bertahun-tahun yang lalu, aku pergi ke Bandara New York, aku membaca surat kabar yg digelar disana. Aku tertarik pada salah satu surat kabar tersebut aku ingin membelinya ternyata koinku tidak cukup. 

Tiba-tiba seorang pria kulit hitam memanggil saya dan mengatakan koran ini untuk anda. Aku berkata , tapi koinku tidak cukup. Dia berkata tidak masalah aku memberikan anda gratis.

Baca artikel tentang BILA USIA TELAH SAMPAI 40 TAHUN

Setelah 3 bulan, aku pergi lagi ke Bandara Newyork. Secara kebetulan cerita itu terjadi lagi, anak yang sama memberikan koran gratis. Aku bilang aku tidak bisa menerimanya
Lalu ia berkata, aku akan memberimu keuntungan dari apa yang telah aku lakukan.

Setelah lewat 19 thn ,aku sudah kaya dan aku memutuskan untuk menemukan anak itu. Aku menemukannya setelah satu setengah bulan mencarinya. Aku bertanya padanya, kau kenal aku ? Dia bilang ya, kau terkenal Bill Gates.

Aku bilang,  beberapa tahun yg lalu kau memberiku surat kabar gratis 2 kali .Sekarang, aku ingin mengimbangi. Aku akan memberikan semua yang kau inginkan. Pemuda kulit hitam itu menjawab, "Anda tidak dapat mengimbangi itu!" Aku bilang kenapa?  Dia berkata, "karena aku memberimu ketika aku miskin. Anda ingin memberi saya ketika anda kaya? Jadi bagaimana kau mengimbangi? 

Bill Gates bilang, kurasa pria kulit hitam itu lebih kaya dari aku.

Kita tidak harus menunggu kaya untuk memberi

Adalah lebih berbahagia memberi dari pada menerima

Salam spektakuler!

Baca juga Artikel Selanjutnya MUKMIN YANG KUAT LEBIH BAIK

Posting Komentar untuk "Inspirasi UNLIMITED SUCCESS"